tolongin ane gansis

https://s.kaskus.id/images/2019/04/17/10577787_20190417025134.JPG

1024

1024

KASKUS

https://s.kaskus.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/5cb63467337f9340596410ea/tolongin-ane-gansis

profile-picture
maaf kalo salah kamar,di kamar sebelah sepi solanya...

langsung aja...
ceritanya gini,corel x7 ane ga bisa di buka,ane instal ulang dan sukses.
ane buka corelnya terus buat "kerjaan",terus ane save.
nah pas di cek,ternyata file yg ane buat tadi logonya malah windows kaya gini

tolongin ane gansis

ane buka ternyata malah diarahin ke windows (gatau deh ane lupa ga ss).
ane cek lagi file cdr yang lainnya yang udah ane buat,ternyata sama gabisa dibuka.
ane coba instal ulang,tapi pake x3,hasilnya sama.
ane coba lagi instal ulang pake x7 masih tetep sama.
ane coba tanyain di grup fb katanya : kayanya itu windowsnya kedetek bajakan.!
nah pertanyaan ane :

A.apa bener itu masalah di windows yg kedetek bajak.? ane butuh jawaban yg "meyakinkan".

B.Bagaimana caranya nemuin file windows ketika mau instal ulang,kebetulan ane punya dvd rw ama cd,ane mau burning.

C.cara paling ampuh supaya kaga kedetek windows kita bajakan.

D.apakah pengaruh antivirus yg ngga dimatiin pas instal corel,soalnya waktu instal corel ane ga maiin antivirus

Mohon bantuannya para suhu....
jangan di ketawain,ane nyubi banget soal ginian,otodidak pula...
btw ane pake windows 7 32 Bit.
makasih udah mampir.

Hari ini 03:00

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

profile-picture
Kaskus Addict Posts: 3,395
salah kamar om emoticon-Sorry Hari ini 03:21
profile-picture
tapi dikamar sebelah sepi amat. Hari ini 03:27