Nih Kelebihan dan Kekurangan Menjadi Pegawai Bank

https://dl.kaskus.id/anakunsri.com/wp-content/uploads/2017/07/kelebihan-dan-kekurangan-pegawai-bank.jpg

1024

1024

KASKUS

https://s.kaskus.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/5cb5f0470577a90d7a2d2beb/nih-kelebihan-dan-kekurangan-menjadi-pegawai-bank

profile-picture
Nih Kelebihan dan Kekurangan Menjadi Pegawai Bank
Menjadi seorang pegawai Bank sangat sempurna, kenapa tidak? Pegawai bank memiliki penampilan menarik, bersih dan menyenangkan mereka bekerja di tempat yang bersih full AC dan melayani customer dengan baik. Masalah gaji jangan ditanyakan lagi sudah menjadi rahasia umum pegawai bank memiliki kehidupan sejahtera dalam ekonomi.

Sebelum kamu memutuskan untuk bekerja sebagai pegawai bank berikut adalah kelebihan dan kekurangan bekerja di bank yang harus kamu ketahui.Kelebihan Menjadi Pegawai Bank

[ul]
[li]Mendapatkan Gaji yang Tinggi[/li]
[/ul]
Sudah tidak dapat diragukan lagi jika seseorang bekerja di Bank tidak perlu memikirkan tentang perekonomian dirinya karena dengan bekerja di Bank sudah mendapat jaminan pasti mengenai kesejahteraan, kesehatan dan gaji terutama.
[ul]
[li]Jenjang Karir yang Pasti[/li]
[/ul]
Manajemen di Bank baik swasta maupun negeri sangat memperhatikan nilai dari Sumber Daya Manusia di dalamnya terutama para pegawai sehingga jika kamu bekerja di bank sangat mungkin sekali mendapatkan jenjang kariri yang pasti. Konon juga sering ada kenaikan gaji pegawai pada selang waktu tertentu sesuai kebijakan yang telah ditentukan.
[ul]
[li]Lifestyle di Masyarakat[/li]
[/ul]
Kamu sering melihat mereka yang bekerja dalam dunia perbankan selalu memiliki tampilan yang nencis atau keren selalu terlihat rapi dan bersih sehigga nampak elegan dan bijaksana. Begitulah pandangan masyarakat padamu jika kamu bekerja sebagai pegawai Bank.
[ul]
[li]Mudah Mendapatkan Jodoh[/li]
[/ul]
Penampilan pegawai bank yang bersih dan rapi membuat semua orang menyukai baik pria dan wanita yang bekerja sebagai pegawai bank tak perlu resah memikirkan pendamping hidup. Banyak pegawai bank yang menemukan jodoh mereka dengan cepat entah itu sesama pegawai atau yang lainnya.
[ul]
[li]Lowongan Terbuka Pada Semua Jurusan[/li]
[/ul]
Kebijakan pihak manajemen bank yang membuka kesempatan pada para lulusan semua jurusan membuat bank adalah tempat terbaik meniti karir, banyak para pegawai bank yang berasal dari jurusan berbeda yakni bukan dari akuntansi maupun perbankan.
Kekurangan Menjadi Pegawai Bank
Nih Kelebihan dan Kekurangan Menjadi Pegawai Bank

Kekurangan menjadi pegawai bank (1.bp.blogspot.com)


[ul]
[li]Mendapat Tingkat Stressor yang Tinggi[/li]
[/ul]
Setiap pekerjaan pasti memiliki resiko tergantung dari orang tersebut menyikapi ini, bekerja di bank akan membuat tingkat stress kamu semakin tinggi dimana setiap hari harus menerima keluhan pelanggan, mencari solusi dan memberikan laporan pada atasan. Seakan adajam istirahat tapi pegawai bank terkadang tidak ada waktu untuk break istirahat.
[ul]
[li]Tekanan Pekerjaan[/li]
[/ul]
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya beberapa masalah harus dihadapi setiap hari pegawai bank harus siap dengan tekanan pekerjaan yang dibebankan. Tipsnya adalah tak perlu terlalu memaksakan diri karena dapat mengganggu kesehatan.
[ul]
[li]Kompetisi yang Ketat[/li]
[/ul]
Kamu juga harus siap dengan kompetisi saat ingin bekerja di bank. Hal ini karena pihak Sumber Daya Manusia membuka lowongan besar-besaran bagi lulusan terbaik berpengalaman atau fresh graduate dan dari semua jurusan sehingga banyak sekali orang memasukan lamaran ke bank. Kamu harus berkompetisi dengan ribuan pelamar lainnya, ditambah sekarang lamaran dilakukan secara online.
[ul]
[li]Resiko Ganti Rugi Jika Melakukan Kesalahan[/li]
[/ul]
Pegawai bank juga harus mau mengganti rugi atau istilahnya tombok jika ada kesalahan menghitung jumlah uang. Bekerja di bank sudah menjadi resiko yang paling besar untuk berhubungan dengan uang dan uang sedangkan manusia sering kali melakukan kesalahan atau human error.
Nah, setelah mengetahui apa kelebihan dan kekurangan bekerja sebagai pegawai bank masihkah kamu ingin menitikarir di bank. Ingat, apapun pekerjaan pasti memiliki kelebihan dan kekurangan tergantung bagaimana kita bersikap.

Artikel Asli:  Inilah Kelebihan dan Kekurangan Menjadi Pegawai Bank

Hari ini 22:09 2019-04-16T22:09:59+07:00

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

profile-picture
Kaskus Addict Posts: 3,060

Sibuk ngitung duit orang,jangan sampe khilaf

Hari ini 22:22
profile-picture
Kaskus Maniac Posts: 4,172
lifestyle nyaaa gakk nahaaann.. Hari ini 23:39