Penipu Tantan

https://s.kaskus.id/images/2019/04/16/9566900_201904160904040236.png

1024

1024

KASKUS

https://s.kaskus.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/5cb5e15582d4951441337868/penipu-tantan

Penipu Tantan
Minta saran dong agan agan terkasih,

saya minggu lalu ketemu sama org yg saya kenal di app tantan.
Udah sebulanan chat, ketemu pertama kali minggu lalu. Sebenarnya saya sering diajak dia nonton tapi saya gak mau, nah pas minggu kemarin saya mau aja kebetulan dirumah lagi bete habis berantem sama org rumah.

Singkat cerita kita nonton dan dia pinjem hp saya buat nelpon, ya saya kasih krn emang gak curiga. Dia keluar studio dan gak balik lagi. Cek CCTV (untung mau security nya) dan dia emang pergi ke arah luar, sayangnya CCTV bioskop sampai lobby doang. Coba minta tolong ke management mall nya buat cek CCTV sampe ikutin ke parkiran buat tau nopol penipu tapi org mall nya gak mau kasih. Buat pengaduan ke polisi tapi gak ada perkembangan.

Akhirnya saya cari cari sendiri, ketemu facebooknya dan nomor WA nya (tapi dia sering ganti ganti nomor). Fb nya diprivate jadi gak bisa liat list teman atau info lainnya. Saya juga ketemu akun IG mantannya, tapi mantannya gak mau kasih info sedikit pun. Udah ikhlas sih sama hp nya, cuman pengen ketemu aja gitu, krn terakhir saya tau korbannya udah banyak, makin geram (gini amat cari duitnya)

Info yg saya dapat dari calon korbannya, dia tinggal di karawaci, tapi skrg kayaknya ngekost didaerah duta mas, ngaku pernah kerja di BCA dan Teh 63, skrg katanya bantuin bokapnya dipabrik.

Help meee agan agan, saya ngerasa gak bisa diem gitu. Pengen nampol sekali rasanya. (Foto yg pertama yg chat whatsapp itu adalah chat calon korban yg berusaha mancing buat dapetin foto yg jelas, makanya bahasanya frontal, taunya kemakan juga)

Foto kedua chat dengan teman korban sebelumnya

Foto ketiga yg dia sama teman temannya itu diambil dari FBnya, siapa tau ada yg kenal sama salah satu temannya makanya dipajang sekalian, maaf buat temannya mukanya ikut dipajang

Penipu TantanPenipu TantanPenipu TantanPenipu Tantan

Kemarin 21:06 2019-04-16T21:06:13+07:00

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!