Kecanduan Seks, Siswi SMP ini Berhubungan Intim di Kelas.

https://s.kaskus.id/e3.1/img/default-forum-image-doodle-600x315.png

1024

1024

KASKUS

https://s.kaskus.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/5cac74bc5cf6c46bd512b0cd/kecanduan-seks-siswi-smp-ini-berhubungan-intim-di-kelas

profile-picture

Seorang siswi SMP Keranjingan Seks. Libidonya tinggi. Bahkan karena telah kecanduan, ia melakukan hubungan badan dengan banyak pria.

Siswi ini merupakan pelajar di Sekolah Menengah di Malaysia. Kasusnya terungkap setelah ada laporan dari teman si anak perempuan. Dari hasil pemeriksaan guru Konsling diketahui kalau kegiatan seks tersebut sudah dilakukan dengan beberapa pria di dua sekolah menengah.

Saat ditanya oleh pihak konseling sekolah, remaja itu mengaku aktifitas seks itu dilakukan sejak kelas 1. Pasangannya adalah beberapa pria dengan bertempat di berbagai lokasi termasuk di kelas, di bawah tangga, rumah terlantar, dan juga rumah mereka.

Tak ada paksaan dalam hubungan terlarang itu. Semua itu terjadi atas persetujuan dua pihak. Selain itu, dia tidak pernah meminta uang setelah berhubungan tersebut.

Kepala Investigasi Kriminal Melaka Malaysia, Asisten Komisaris Kamaluddin Kassim mengatakan bahwa para siswa dipindahkan ke sekolah lain di Ayer Keroh karena masalah disiplin.

"Segera setelah kami memiliki informasi rinci tentang aktivitas seksual siswa, guru tersebut telah membawa siswa tersebut untuk mengajukan laporan polisi," katanya seperti dilansir mstar.com.my.

Hari ini 17:32 2019-04-09T17:32:28+07:00

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!