Destinasi Kece untuk Kamu yang Mau Liburan ke Deli Serdang!

https://www.metroasahan.com/wp-content/uploads/2017/01/air-terjun-Linggahara..jpg

1024

1024

KASKUS

https://s.kaskus.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/5cb45345af7e9375f8085e01/destinasi-kece-untuk-kamu-yang-mau-liburan-ke-deli-serdang

profile-picture
Datang ke Ranah Sumatra, bolehlah kamu keliling pakai kereta api. Pastinya kamu akan melihat pemandangan yang berbeda sungai besar, kiri kanan pepohonan sawit dan sawit yang ingin mata ingin mata berpaling segera ingin mengakhiri perjalananmu. Aku ingin tau Medan, bingung mau turun dimana, sudah research mau kemana aja tapi masih ragu. Takut tak sesuai yang dibayangkan saat membacanya.

Aku akan mencoba lajur kereta api trans Sumatra dari Sitasiun Medan. Awak ingin tau telusuri seluk beluk alam sekitar kota Medan dan sekitarnya. Kami akan kasih tau kisah yang harus kamu buat saat datang ke Deli Serdang.

Masih pusing mikirin pesan tiket kai nya dimana? Kunjungi donk website Mister Aladin, cek juga promo yang ditawarkan. Kami akan membagi destinasi wisata yang kamu harus menuliskan kisah mu di tempat yang tak kalah kece di Pulau Jawa, meski belum terkenal. Dimana ya itu? Rantauprapat, Medan.

Air Terjun Linggahara
Destinasi Kece untuk Kamu yang Mau Liburan ke Deli Serdang!
Air terjun yang berada di dalam kawasan hutan lindung. Suasana alam yang sejuk dan segar. Memiliki ketinggian sekitar 20-30 meter ini, semakin lengkap dengan fasilitas tambahan kolam pemandian dan pondokan tradisional. Tak perlu sampai kesasar menuju lokasi, dekat pertigaan Pass Rantauprapat kurang lebih 20 menit. Setiap pengunjung dikenakan kontribusi sebesar Rp. 8000-,

Pantai Monyet Labura
Destinasi Kece untuk Kamu yang Mau Liburan ke Deli Serdang!
Sebutannya pantai monyet akan membuat kamu jatuh cinta dengan alam Medan. Oh, ya ini bukan pantai seperti yang kamu bayangkan, melainkan pinggiran laut berupa sungai yang dikelilingi tebing tinggi. Kamu bisa menelusuri dengan menggunakan perahu, supaya kamu puas bisa melihat seluk beluk pinggiran laut. Butuh waktu setengah jam dari kota. Harga tiketnya Rp.10.000-,

Bukit Hadabuan
Destinasi Kece untuk Kamu yang Mau Liburan ke Deli Serdang!
Kawasan ekowisata ini akan membuat takjub dengan keberagaman flora dan fauna yang kamu dapat jumpai. Bila beruntung kamu akan berpapasan dengan Black Gibbon, Tapir, Kambing Hutan, Badak Sumatra awas jangan sampai papasan dengan yang satu ini Harimau Sumatra. Kamu juga akan melihat tumbuhan langka disana. Sebab diantaranya ada yang sudah punah. Hadabuan Hill berada disalah satu Desa Pematang Dusun Napompar Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kamu harus memakai jeep supaya aman.

AEK Buru
Destinasi Kece untuk Kamu yang Mau Liburan ke Deli Serdang!
Kawasan ini merupakan wisata pemandian air langsung dari alam. Kamu akan berendam di alingan sungai yang tak begitu deras. Airnya yang bikin adem dan jernih ditambah dengan suasana sekitar pepohonan hutan. Tempat ini cukup ramai dikunjung saat weekend. Kamu tak perlu takut untuk bermain air, disana tersedia tempat penyewaan ban, pelampung untuk menjaga keselamatan kamu saat air sungainya begitu kencang. Pemandian Aek Buru terletak di Desa Batu Tunggal Kec. Na.IX-X Kab. Labuhanbatu Utara.

Sambil jalan-jalan jangan lupa menjaga ekosistem sekitar nya, jangan lupa membawa balik sampah mu.

Kemarin 16:47 2019-04-15T16:47:49+07:00

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!